Pastikan Kucing Anda Diperlakukan Dengan Benar Dengan Berbagai Tips Ini

Anda harus memberi kucing Anda perawatan yang tepat. Kucing tidak sama dengan anjing atau hewan peliharaan lainnya yang dipersiapkan. Anda harus melakukan perhatian ekstra untuk memastikan mereka bersih dan terlihat terbaik. Artikel ini berisi saran tentang perawatan sahabat kucing Anda.

bacajuga: Obat Herbal Tulang Retak

Periksa dengan tempat tinggal Anda sebelum Anda memiliki rencana untuk mendapatkan kucing. Tempat penampungan selalu memiliki banyak kucing tersedia dan Anda dapat memperoleh satu adopsi dengan biaya kecil. Mengadopsi populasi kucing.

Kucing senang menemukan ruang kecil. Kerah yang putus akan patah jika ditarik di atasnya. Ini akan memungkinkan kehidupan kucing Anda jika terjerat.

Kucing dapat cenderung lebih sering daripada tidak. Ini berarti bahwa mereka biasanya lebih ketika hari mulai gelap. Ini akan mencegah mereka memasuki jari-jari kaki Anda.

Hindari kemungkinan bahwa kucing jantan Anda akan mengembangkan kristal dalam sistemnya yang akan keluar dalam air kencingnya dengan memberi makan makanan berkualitas tinggi. Melewati batu atau kristal menyakitkan dan tagihan dokter hewan jika mereka tidak keluar secara alami. Pilih makanan kucing yang rendah magnesium untuk kucing Anda. Pastikan untuk membaca labelnya. Produk yang mengandung ikan memiliki kandungan magnesium lebih tinggi dari produk berbasis unggas.

Pertimbangkan telinga kucing Anda ketika Anda membawa mereka dalam perjalanan. Meskipun Anda mungkin ingin mengayunkan stereo ketika Anda pergi berlayar, kucing Anda akan menghargai hal-hal lain. Agar kucing Anda tetap tenang dan terkumpul selama perjalanan Anda, matikan musik atau jauhkan volumenya.

bacajuga: Obat Herbal Tulang Retak

Kucing yang dirawat dengan baik adalah kucing yang bahagia. Terserah Anda untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan agar kucing Anda terlihat bahagia dan sehat. Kucing akan menyukai perawatan yang Anda lakukan. Ingat tips ini untuk kucing yang bahagia dan sehat.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments