Terapkan Tips Bermanfaat Ini Untuk Kebun Anda

Pelajari beberapa tips berkebun bermanfaat di artikel ini. Anda dapat memiliki ide yang bagus tentang apa yang Anda butuhkan, dengan cara ini Anda tidak menghabiskan uang untuk peralatan yang tidak Anda butuhkan, atau jenis benih yang salah untuk lingkungan Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ini meningkatkan tanaman akan tumbuh dan berkembang menjadi dewasa. Ini juga memungkinkan Anda kebebasan mengencangkan periode waktu di antara siklus penanaman. Bibit Anda akan siap ditanam segera setelah Anda menghapus tanaman dewasa Anda.

Ketika musim musim gugur mendekat, Anda harus menanam semua yang ingin Anda makan sebelum musim dingin. Sebuah labu dapat menjadi wadah meriah untuk kale dan lettuce. Setelah Anda memotong bagian atasnya dan meraup bagian dalam, semprot bagian dalam dan ujungnya dengan Wilt-Pruf untuk menjaga labu dari pembusukan.

Sebagian besar sayuran membutuhkan jumlah matahari ini untuk tumbuh dengan cepat dan lebih cepat. Ini berlaku untuk beberapa bunga.

Buat rencana untuk lubang pertama Anda. Ini membantu Anda mengenali tanaman kecil Anda ketika mereka mulai muncul.

Kebun hijau yang bagus dimulai dari biji dan bukan tanaman. Cara sadar lingkungan untuk membuat taman baru adalah mulai dengan benih. Plastik yang digunakan di pembibitan jarang didaur ulang dan berakhir di tempat pembuangan akhir, itulah sebabnya disarankan untuk menggunakan benih atau membeli dari pembibitan yang menggunakan bahan organik saat mengemas tanaman mereka.

Beli gerobak dorong, serta gerobak dorong atau gerobak. Berkebun bisa sangat sulit pada lutut karena Anda menghabiskan banyak waktu bersandar di dekat tanah, sehingga bangku berlutut yang ergonomis dan ringan dapat membuat semuanya jauh lebih nyaman dan menyenangkan. Berkebun melibatkan memindahkan benda berat dan kotoran, jadi membeli gerobak dorong bisa menjadi investasi yang sangat cerdas.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda harus melakukan sedikit penelitian, menikmati bekerja di luar banyak waktu, dan memiliki banyak kesabaran. Pekerjaan ini akan menunjukkan ketika Anda melihat semua tanaman Anda tumbuh!

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments